Rabu, 15 Juni 2011

Pemilik klub NBA, Cleveland Cavaliers, Dan Gilbert mengambil kesempatan mengejek LeBron James yang gagal membawa klubnya menjadi juara di final NBA 2010-2011. Klub James saat ini, Miami Heat dikalahkan Dallas Mavericks  2-4 dalam final NBA yang berlangsung dalam sistem best-of-seven ini. Segera setelah pertandingan usai, Gilbert menulis dalam akun twitter miliknya, "Selamat kepada Mark C dan seluruh anggota Mavs (Mavericks). Jangan pernah berhenti dan sekarang mampu meraih cincin (juara NBA). Pelajaran lama: tidak pernah ada yang namanya jalan pintas!"
Ungkapan Gilbert ini mengingatkan orang pada perselisihannya dengan LeBron saat peraih beberapa gelar MVP NBA ini pindah dari Cleveland Cavaliers awal musim. Saat itu LeBron mengaku ingin bergabung dengan klub yang memiliki peluang menjadi juara liga NBA.
LeBron saat itu memilih bergabung dengan Heat yang memiliki potensi juara dengan beberapa pemain seperti Dwayne Wade dan Chris Bosh. Apalagi Heat -bersama Wade dan Shaquille O'Neal- memiliki tradisi juara NBA pada 2006.
Namun kali ini, Mavericks dengan motor Dirk Nowitzki dan dua pemain veteran Jason Terry dan Jason Kidd menebus kegagalan 2006 dengan menundukkan Heat 4-2.

1 komentar: